160210

Posted by l o v e c h o c o l a t e On 20.11 0 komentar

hari ini TREOT B.ING + UAS QH .
wtf !? ga belajaar blas aku -______-
waktu treot , yaah alhamullilah lumayan gampang .
UAS ? buseet ngawur wes .
haha

selesai uas , pulaang sama nadia .
d rumah lgsg ganti dan main laptop .

keluar kamar , diajak pergi dan pulang jam stgh 6 .
what the hell !? aku lupa kalo reski mau jemput aku jam stgh 6 .
turun mobil , larii dan mandi .
masuk kamar reski telfon , alhamdulillah dia blm brgkt .
harapan saya "hari ini les , oh my God ga bayangin betapa malunya aku ketemu 'dia'"
sampek ef , duduk d tempat biasanya .

sampek gurunya masuk 'dia' gak dateng2 , aku nunggu .
positif thinking dia masuk .
sampek game kedua dia gak dateng2 , lucky tak suru sms dan dia gak mbales .
woaaah nangdi areek iki ?
huaaa -______-

ditengah2 game seseorang tanya ke reski "devi suka sama ******?" reski bilanng "gatau jadian kali" (what the hell !? kapaaan aku jadian ? tapi amin lah kalo beneran haha)
dan orang itu langsung memasang muka kecewa (wkwkw , padahal itu gak bener)

di kelas pada suka ngmg "do!" (di ucapkan dengan bahasa jawa yang super medok) gara2 suluh .
ahaha

pulaang les , ke feskul sama lucky reski .
aku di ploroti -_____-
disuruh nraktir nasi ayam paprika .
dan aku ga punya uang -__-

dari feskul , pulaang .
di depan ada kak nanna sama temen e .
mereka keluar mboooh nangdi .
haha

masuk kamar lagi , nyanyi2 gak jelass teriak2 geje huahahaha seteres laah .
di ilokno kak nanna jare kyok wong edan sialan ah

abs gitu tiduur dengan pake alat dari salon , yang bikin keriting punya kak nanna .
tengah malem bangun , dengan rambut keriting .
yek gilooo ~

Categories:

0 Response for the "160210"

Posting Komentar