3 HARI DI NERAKAA :p

Posted by l o v e c h o c o l a t e On 01.26 0 komentar

rabo 24 februari 2010
pagi , bangun pagi [ asiik ga sekolah ] mandi terus makan bubur ayam [ yumm :p ]
berangkat ke rumah sakit sama mamaku tercinta haha
pikiran wes macem2 , wedi kenek infus :(

di rumah sakit nunggu luaaaama pol erwr
d bawa ke lantai 4 naik lift dengan di dorong pake kursi roda [ padahal aku sek iso mlaku dasaar suster ]
masuk kamar 1B , beberapa menit kemudian suster dateng dan bawa JARUM INFUS .
blaaaar kudu nangis aku [ kualat mbek mb devita ]
ditusuk dadakno ga patek loro , santaaiiii :D
yang kanan infus yang kiri ambil darah
buseeeet mimpi opo aku ? hahah
suster e pergi tak gerak2no , tibakno loro astagaaaa

wes pokok e meneng tok aku , disebelah ada omaa cina sumpaah
lucu poll wong e , omaa e wes umur 87 ! astagfirullah ckckc
teruss tidur aku ngantuk pol ahaha
zzzz

sore sekitar jam stengah 5an , dipindah ke kamar VIP402
aseeeek iso leluasa soal e dewean
jam 5an papa dateng bwa laptopku
semangaat langsung tak buka haha
buka FB [ woooo loro kok bukak fb ? haha gendeeng aku :p ]
suster dateng ngganti botol infusnya
1000mL td wes enteek

kamis 25 februari 2010
pagi d bangunin suster mau ambil darah
ternyata tanganku yang kanan bengkak kena infus
seng kiri d infus saiki
tambaah loro meen rwr
siang2 nela dateng , weeeeesss laptopku di gawe haha
gak lama rombongan teko weeess tambah ruame haha

malem di kasi injeksi , langsung ngelu rasane
gak bsa tidur gara2 mikir "seseorang"
heaaaah akhir e yo turu

jumat 26 februari 2010
pagi d bangunin suster lagi gara2 mau d ambil darah [ lagi . astaaagggaaaa ]
terus d kasi injeksi lagi puuhhhh loro pol
tangan kiri bengkak lagi ternyata
ga lamaa rombongan anak2 kelas dateng sama kanjeng mami
heaaah rame wes asiik
buka fb , ada sesuatu yang MENGEJUTKAN dan BIKIN SPOT JANTUNG
areeek iku nggarai aku mangkel maneeh
jamput !
arggggh BUAYAAAAAA ! kok iso aku seneng de e opo meneh sampek SAYANG ?
BODOHNYA AKU !
ga lamaa infus abis di ganti plak buat d injeksi
sueneeng aku wes ga nggowo selang2 setan iku haha

maleeem PULAAAAANG :DD

Categories:

0 Response for the "3 HARI DI NERAKAA :p"

Posting Komentar